S1 Sastra Inggris

Tentang Program Studi

Akreditasi

B

Website

-

Visi, misi dan tujuan prodi merupakan gambaran masa depan yang dicita-citakan, sehingga dapat menjadi pedoman bagi prodi untuk menjalankan aktifitas dengan sebaik-baiknya. Salah satu dasar perlunya dilakukan peninjauan dan perubahan terhadap visi, misi dan tujuan program studi ialah karena visi, misi dan tujuan prodi belum mampu menggambarkan bidang ilmu dan profil lulusan yang ingin dicapai. Selain itu, pertimbangan akan pesatnya perkembangan IPTEKS menjadi dasar peninjauan dan perubahan visi, misi prodi yang seyogyanya didisain sesuai dengan kekhasannya, dan dapat memenuhi standar kebutuhan stakeholder.

Dasar peninjauan dan perubahan lainnya sesuai dengan perubahan visi dan misi universitas, dalam hal ini, Universitas Lancang Kuning. Proses perubahan dilakukan setelah diselanggarkan “Semiloka Penjaminan Mutu & Bidang Keuangan Universitas Lancang Kuning, Penyelarasan Visi Misi Fakultas, Program Studi"  di Hotel Labersa Pekanbaru pada tanggal 20-21 Desember 2012 yang dihadiri oleh pemangku kepentingan dan pimpinan baik di tingkat Universitas maupun di tingkat Fakultas (Lampiran 1.1 Laporan penyusunan visi dan misi). Kegiatan tersebut merumuskan visi Unilak yang berbunyi, “Menjadi Universitas Unggul di Tingkat Nasional Berlandaskan Budaya Melayu”. Sedangkan Visi fakultas “Terdepan dalam Pengembangan Ilmu Budaya di Tingkat Nasional Berbasiskan Budaya Melayu.

Tampilkan Lebih Banyak expand_more

Kami siap membantu anda

Apabila kamu memiliki kendala atau pertanyaan. Silakan hubungi kami atau dapat juga membaca user guide (petunjuk) pendaftaran terlebih dahulu